2.10.2009

profil diri

:hi:Huy semuanya.....!!!!
Saya ingin cerita tentang diri saya sejak lahir sampai sekarang ini...
cerita dimulai...

Pada tanggal 22 Desember 1989 telah lahirlah seorang anak perempuan dari pasangan Sriyono dan Anik Pamujiningsih, kemudian anak itu diberi nama "Dian Sinta Utami". Saya tinggal di jl. Dr. Saharjo gg. Swadaya 1 RT 10/ 09 no 31 Jakarta Selatan. Pada umur 4 tahun saya dimasukan ke TK An-Nida yang berada tidak jauh dari rumah. Selama 2 tahun saya mendapatkan pendidikan di TK sampai umur 6 tahun. Kemudian saya meneruskan sekolah di SD YWKA 1 Jakarta, di sana saya sekolah selama 6 tahun. Di sekolah tersebut saya bareng-bareng lagi dengan teman TK (sungguh senangnya hatiku karena berkumpul lagi dengan teman-teman):inlove:


Kemudian setelah lulus SD, saya melanjutkan ke tingkat selanjutnya yaitu di SLTP Negeri 3 Jakarta. Di sana saya dan teman-teman berpisah tapi ada sebagian lagi yang masih satu sekolah dengan saya. Pada di SMP itu saya belajar selama 3 tahun. kemudian setelah lulus SMP, saya melanjutkan kembali ke tingkat yang lebih tinggi yaitu ke SMA Negeri 43 Jakarta. Di sana saya juga belajar menempuh selama 3 tahun. Pada masa SMA merupakan masa yang palinh tidak bisa dilupakan karena pada saat itu saya bisa bertemu dengan teman-teman yang sangat saya sayang. Tapi setelah lulus dari SMA, kami terpisah karena temapat kami kuliah itu berbeda- beda. Setelah menamatkan SMA pada tahun 2007, kemudian saya melanjutkan ke kuliah di UNJ yang berada di Rawamangun di fakultas ilmu pendidikan jurusan manajemen pendidikan.";})();ButtonMouseDown(this);'>:woooh:

Saya ini mempunyai cita-cita sebagai ahli komputer karena seorang yang mempunyai keahlian di bidang komputer pasti hebat dalam segala hal. untuk mewujudkan cita-cita itu, saya harus lebih belajar lagi tentang seluk beluk komputer itu sendiri.



:hi::hi::hi::hi::inlove::woooh:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar